Buku ini dapat menjadi referensi masyarakat untuk berpartisipasi membangun Indonesia. Sebagai buah kerja akademis. Tema pemasaran sosial dari buku ini diharap dapat menginspirasi para pembaca untuk turut berkontribusi membangun manusia Indonesia menjadi insan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sejahtera, maju dan demokratis. Dengan demikian buku ini perlu dimiliki, dibaca dan diaplikasikan dalam kegiatan nyata. (Dr. Ir. Akbar Tandjung)

Target Adopter Transformasi Pemasaran Sosial
Ricardi S. Adnan
Buku ini dapat menjadi referensi masyarakat untuk berpartisipasi membangun Indonesia. Sebagai buah kerja akademis. Tema pemasaran sosial dari buku ini diharap dapat menginspirasi para pembaca untuk turut berkontribusi membangun manusia Indonesia menjadi insan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, sejahtera, maju dan demokratis. Dengan demikian buku ini perlu dimiliki, dibaca dan diaplikasikan dalam kegiatan nyata. (Dr. Ir. Akbar Tandjung)